Tuesday, July 2, 2013

buku harian dalam bahasa Inggris


Belajar bahasa Inggris untuk pemula seperti yang kita dapat sangat mengganggu. Terlalu sering kita melihat banyak orang Indonesia fasih berbahasa Inggris dan sebagainya maka kita hanya bisa menatap mereka. Menguasai Bahasa Inggris sulit bagi kami, tetapi tidak mustahil untuk dilakukan oleh semua rakyat Indonesia.


Mengapa tidak mungkin bagi kami untuk mengontrol? Karena bahasa masih bahasa, dan tidak ada yang lain. Bahasa Inggris adalah sama dengan Indonesia dan kita pasti bisa bertahan. Ketaatan yang muncul ketika kita mencoba untuk berpikir untuk tahap pertama.

Kami menerima waktu Indonesia tidak tahu apa bahasa sebagai struktur dan konsep penggunaan. Tapi lihat ini, kita bisa menggunakannya sebagai gantinya? Kita bisa mendengarkan, membaca, berbicara, dan kemudian menulis dengan baik. Jadi, jika kita ingin belajar dan kemudian menguasai bahasa Inggris, menggunakan sistem yang kita ambil ketika belajar bahasa Indonesia.


3 tips untuk belajar bahasa Inggris untuk pemula di bawah ini, kami yakin akan membantu Anda. Selamat membaca, dan kemudian mencoba.


Terapkan empat tingkat lingkungan


Belajarlah untuk mencintai anak Anda terlebih dahulu. Mulailah dengan mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis dalam tahap akhir. Anda dapat mendengarkan teks bahasa Inggris, atau mendengarkan lagu tersebut untuk membuatnya menyenangkan lagi.


Kemudian, teks dalam lagu atau pidato. Misalnya, Anda ingin menyanyi setelah mendengarkan lagu bahasa Inggris. Kemudian bernyanyi karena itu adalah konteks dalam pidatonya. Tapi ingat, jangan mencoba untuk menghafal lagu dengan membaca lirik. Jika Anda melakukan ini, maka aturan yang sama dilanggar dalam belajar bahasa Inggris.


Bacalah percakapan berikut ini ada di atas panggung, jadi bernyanyi melalui apa yang didengar dan tidak melalui membaca. Setelah lagu menghafal, membaca teks lagu dan kemudian menulis. Belajar bahasa Inggris dengan mendengarkan sebuah lagu dengan sistem kemudian berbicara banyak menyenangkan, dan senilai check-out.


Menemukan pasangan atau bergabung dengan komunitas belajar


Anda harus belajar melalui mendengarkan mendengarkan musik, dan berbicara dengan bernyanyi. Pada saat ini, untuk terus mengasah kemampuan mendengarkan dan berbicara, Anda dapat menemukan teman untuk menjadi mitra belajar. Membuat semacam strategi pembelajaran di mana Anda berbicara dengannya seperti orang berbicara. Dengan cara ini banyak dilakukan dan menghasilkan hasil yang baik.

Namun, kemampuan Anda untuk tumbuh lebih cepat kemudian bergabung dengan masyarakat Inggris. Di sana Anda dapat belajar banyak tentang keterampilan komunikasi dan membuat hal-hal yang lebih baik mengangumkan.


Menjaga buku harian dalam bahasa Inggris


Menulis catatan tentang peristiwa yang Anda alami setiap hari. Dalam menulis, Anda akan belajar kosa kata baru, struktur bahasa, dan segera mempraktikkannya tanpa banyak teori.


Beberapa orang mungkin tidak suka menulis buku harian, sehingga mungkin blog yang paling cocok. Menulis blog adalah aktivitas yang menyenangkan dan dapat mempertajam kecerdasan tentu saja Anda miliki.


Silakan coba tiga tips bagi pemula untuk belajar bahasa Inggris di atas, dan mudah-mudahan Anda bisa sukses.

Semoga Bermanfaat untuk sahabat pembaca buku harian dalam bahasa Inggris

Artikel Terkait

0 comments :